Kata Bijak Ayah untuk Anak Laki-Laki Yang Akan Menjadi Ayah

Kata Bijak Ayah untuk Anak Laki-Laki Yang Akan Menjadi Ayah



Kata Bijak Ayah untuk Anak Laki-Laki, Dalam hal menjadi orang tua pertama kali, Anda tidak tahu apa yang tidak Anda ketahui. Tapi penemuan itu setengah menyenangkan, bukan? Plus, itu adalah kesamaan yang dimiliki setiap ayah baru.

Ingatlah, setiap orang baru pada suatu saat dalam perjalanan menuju peran sebagai ayah, dan banyak yang dapat dipecahkan melalui trial and error. Untuk meredakan beberapa ketidakpastian dari salah satu pekerjaan terberat di sekitar, kami berbicara dengan berbagai ayah berpengalaman tentang hal-hal yang mereka harap mereka ketahui saat baru memulai dan apa yang mereka sukai saat menjadi ayah.

Jika Anda seorang ayah veteran, Anda mungkin ingin membaca dan merenungkan. Jika Anda seorang ayah baru, mungkin inilah waktunya untuk membuat catatan. Inilah yang diharapkan di luar ruang bersalin. Berikut Kata Bijak Ayah untuk Anak Laki-Laki yang akan menjadi ayah :

Victor Z., ayah dari seorang anak laki-laki, usia 4 tahun

"Dipersiapkan. Apa artinya ini? Simpan satu pak tisu bayi di setiap kamar, mobil, tas, saku celana kargo, dan di mana pun Anda berencana untuk membawa bayi baru. Selain itu, simpan popok, sarung tangan lateks, dan pakaian ganti di beberapa lokasi ini. Akan ada kotoran, dan banyak lagi. Sarung tangan akan membantu. Dan jika Anda membutuhkan bantuan, mintalah. Jika seseorang menawarkan bantuan, ambillah… dan minta mereka memasak karena Anda mungkin akan lupa makan sendiri. ”

Ryan H., ayah dari seorang gadis berusia 11 bulan

“Selalu lepas semua pakaian anak saat mereka makan saus tomat, dan jangan pernah biarkan anak berbisik di telinga Anda saat mereka mengunyah.”

Andrew B., ayah dari anak laki-laki usia 7, 5 dan 3 tahun

“Bergantian dengan tugas popok. Bergantian memberi makan jika menggunakan susu formula. Beri pasangan Anda waktu istirahat setiap hari. Nikmati momennya. Pastikan untuk memperbarui buku harian setiap hari jika menyimpannya sehingga Anda tidak menemukan bukunya enam bulan kemudian dan harus mengingat semua peristiwa yang Anda sumpah tidak akan pernah Anda lupakan. "

Baca Juga : 20+ Kata Kata Bijak Buat Diri Sendiri dan Menginspirasi

David E., ayah dari anak laki-laki, usia 5 dan 3 tahun

“Tunjukkan cinta Anda kepada anak-anak Anda sesering mungkin dan sering-seringlah menunjukkan cinta kepada pasangan Anda. Ini akan mengajari anak-anak Anda bagaimana mencintai dan bagaimana mengekspresikannya. Ini akan menunjukkan seperti apa hubungan pasangan yang penuh kasih sehingga mereka dapat menginginkan hal yang sama di masa depan. "

Brent B., ayah dari seorang gadis berusia 20 tahun dan dua anak laki-laki, usia 15 dan 17 tahun

“Hanya simpan satu jenis botol di dalam rumah. Dengan begitu, setiap kali Anda setengah tertidur dan mencoba membuat botol, Anda tidak mencoba mencari tahu apa yang cocok di mana. "

Clint S., ayah dari seorang gadis berusia 2 tahun

“Tidak ada orang tua baru yang tahu apa yang mereka lakukan dan semua orang bertanya-tanya apakah mereka melakukan kesalahan — Anda tidak. Temukan apa yang berhasil untuk keluarga Anda, komunikasikan, dukung satu sama lain, dan ambillah hari demi hari. Meminta atau mengizinkan orang lain untuk membantu tidak berarti Anda gagal sebagai orang tua, itu berarti Anda menggunakan sumber daya Anda. "

Blake B., ayah dari anak berusia 5 tahun dan 4 bulan

"Anda akan menyadari dalam detik-detik pertama kehidupan anak Anda bahwa Anda tidak pernah tahu cinta yang sekuat ini mungkin terjadi. Anda juga menyadari tingkat frustrasi yang tidak pernah Anda ketahui mungkin terjadi seiring bertambahnya usia. Rasa frustrasi itu memudar ketika Anda mulai menyadari bahwa Anda melakukan hal yang persis sama sebagai seorang anak. ”

Jeremy J., ayah dari dua anak laki-laki, usia 6 dan 3 tahun

“Kamu akan tidur lagi. Anda akan mendengar cerita tentang anak-anak yang tidur sepanjang malam pada usia enam minggu dan anak-anak lain yang berusia 18 tahun dan masih tidak tidur sepanjang malam. Setiap orang akan memiliki saran tetapi menerimanya dengan sebutir garam (termasuk semua saran dalam artikel ini). Setiap anak berbeda dan apa yang berhasil untuk satu anak mungkin tidak berhasil untuk yang lain ”.

Chris S., ayah dari seorang anak laki-laki berusia 2 tahun dengan seorang bayi perempuan dalam perjalanan

“Kotak karton akan mendapatkan lebih banyak waktu bermain daripada mainan mahal.”

Brian G., ayah dari seorang gadis berusia 1 tahun

“Ambil kelas melahirkan. Apakah Anda pernah melahirkan bayi sebelumnya atau tidak pernah mengganti popok? Mereka punya kelas untuk itu. Bahkan jika sudah, Anda tidak akan menyesal menginvestasikan waktu untuk bersiap. "

Dustin H., ayah dari 2 anak laki-laki, usia 7 dan 11 tahun, dan satu anak perempuan berusia 1 tahun

"Olahraga sebelum usia 5 tahun jauh lebih membebani orang tua daripada bagi anak."

Russell M., ayah dari dua anak laki-laki berusia 4 dan 2 tahun

“Mendukung istrimu! Anda berdua akan lelah melampaui keyakinan, dan pertengkaran muncul lebih mudah dari sebelumnya. Ingat Anda berada di tim yang sama. ”

Randy F., ayah dari dua anak perempuan, usia 11 dan 13 tahun

“Hidup itu singkat, dan hidup dengan anak-anak bahkan lebih singkat. Jangan sia-siakan. Blok waktu antara perjalanan pulang yang menakutkan dari rumah sakit dan perjalanan menakutkan ke kampus perguruan tinggi sangatlah singkat. Jangan biarkan diri Anda melupakan hal itu dalam kesibukan sehari-hari. Gulung lengan baju itu dan terlibat dalam kehidupan keluarga Anda sepanjang perjalanan. Nanti kamu akan punya waktu untuk hobi. "

Clint C., ayah dari seorang gadis berusia 3 tahun dan seorang anak lelaki berusia 18 bulan

“Waktu, energi, kesabaran, cinta dan dedikasi Anda akan segera digunakan dan diuji. Bangkit ke kesempatan itu! Lakukan yang terbaik untuk pasangan Anda dan untuk anak / anak Anda sesering mungkin. Anda tidak akan pernah melihat kembali kehidupan Anda dan berkata, 'Saya menghabiskan terlalu banyak waktu dengan anak-anak saya.' Juga, minumlah kopi yang enak setiap pagi. "

Kris K., ayah dari seorang gadis berusia 6 tahun dan seorang anak laki-laki berusia 3 tahun

"Anda akan menjadi frustrasi, gelisah, dan depresi karena Anda tidak dapat menemukan paket baru seperti Anda mengetahui DVR. Anda bukan orang tua yang buruk, Anda hanyalah pare baru

Itulah beberapa Kata Bijak Ayah untuk Anak Laki-Laki yang akan menjadi ayah


Lebah Merah Blog Lebah Merah Blog berisi artikel Tutorial

Belum ada Komentar untuk "Kata Bijak Ayah untuk Anak Laki-Laki Yang Akan Menjadi Ayah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel