Tujuan, Keuntungan, Orang: Kunci Bisnis yang Mudah Berkembang

 

Kunci bisnis yg mudah berkembang
 

Sebagai seorang wirausahawan, saya tahu secara langsung bahwa menjalankan bisnis adalah tantangan yang berkembang pesat dan sebagian besar merasa sangat sulit. Masalah tak terduga dapat muncul saat Anda tidak menduganya dan sering kali tidak ada panduan atau saran tentang cara menghindari situasi ini dan membuat bisnis Anda berkembang.

Setelah berhasil keluar dari bisnis pertama saya, Australian Green Clean tahun lalu, saya merasa tersanjung melihat minat dari komunitas bisnis yang ingin belajar dari pengalaman saya - itulah sebabnya saya meluncurkan firma penasihat dan menyebutnya Pertumbuhan Ikon.

Inti dari nasihat kami kepada pemilik bisnis ambisius yang mencari pertumbuhan adalah tiga pilar emas kami yaitu laba, tujuan, dan manusia. Saya sangat yakin bahwa ini adalah 4 hal utama yang harus Anda dapatkan dengan benar sebelum dapat mengembangkan bisnis dengan sukses. Berikut 4 Kunci bisnis yg mudah berkembang

Keuntungan itu penting


Agar bisnis bisa berkembang, ia harus memiliki rencana yang solid untuk memastikannya layak secara komersial sejak awal. Ini tidak berarti bahwa Anda harus mendapat untung dari awal (seperti yang saya tahu butuh waktu dan modal untuk mengembangkan bisnis). Namun, itu berarti Anda harus memiliki rencana yang kuat agar bisnis menjadi menguntungkan dan memiliki model bisnis yang layak secara komersial. Saya merekomendasikan melakukan perencanaan mendalam untuk memastikan bahwa layanan dapat diberikan dengan cara yang menguntungkan dan bahwa bisnis tersebut akan membuat Anda lebih dekat dengan tujuan pribadi dan keuangan Anda. Perencanaan di awal dapat menyelamatkan Anda dari tahun kerja yang mungkin tidak membuahkan hasil.

Yang mengkhawatirkan, ada lebih dari 2 juta usaha kecil dan menengah di Australia dan hanya 30 persen dari mereka yang tidak memiliki hutang [1]. Ini berarti bahwa lebih dari dua pertiga UKM Australia (70%) berisiko gagal karena tekanan pembayaran kembali pokok pinjaman, bunga dan biaya, belum lagi menghadapi tekanan untuk memenuhi rasio likuiditas dan kinerja perjanjian utang. , yang akan mempengaruhi struktur modal Anda dan juga keputusan lain yang Anda buat dalam bisnis. Saya perhatikan bahwa saya tidak menentang hutang dalam bisnis, namun Anda harus sangat berhati-hati dalam berhutang di awal.

Jika Anda mampu mendanai bisnis sendiri dan tidak memberikan ekuitas pada tahap awal, saya merekomendasikan ini. Anda akan berterima kasih kepada diri sendiri nanti karena Anda akan belajar bagaimana menjalankan bisnis lean dan membuatnya berhasil serta prinsip-prinsip ketat yang melingkupinya. Selain itu, Anda akan memiliki lebih banyak ekuitas untuk dicairkan di masa depan (dengan penilaian yang lebih tinggi) jika Anda memang perlu meningkatkan modal.

Singkatnya, dapatkan model bisnis Anda dengan benar dan pastikan itu bisa menguntungkan sebelum menginvestasikan dana untuk mengembangkan bisnis.

Punya tujuan

Dalam menelusuri kunci bisnis yg mudah berkembang, Saya melihat banyak wirausahawan pekerja keras dengan banyak semangat tetapi sedikit tujuan. Yang saya maksud dengan hal itu adalah sering kali mereka mengidentifikasi celah di pasar yang dapat mereka manfaatkan dan mereka berusaha untuk mengeksploitasinya - sejauh ini sangat bagus.

Namun, tujuan mengisi celah ini perlu lebih dari yang sering saya dengar seperti untuk memberikan penghasilan, memberikan dividen atau untuk menciptakan gaya hidup. Untuk menjalankan bisnis yang sukses, tujuan Anda yang ada harus jauh lebih bermakna, dan juga nyata.

Saya tidak berbicara tentang pernyataan misi di mana bisnis Anda menunjukkan apa yang ingin Anda capai dalam dua atau lima tahun. Tujuan lebih dari sekadar tujuan aspiratif. Itu adalah gambaran besar dan alasan Anda untuk ada. Ini pada dasarnya adalah bintang utara perusahaan Anda (Polaris Anda). Ketahuilah hal ini dan Anda berada di jalur yang tepat untuk menjalankan bisnis yang sukses.

Dua pertanyaan yang perlu Anda tanyakan pada diri Anda sendiri untuk mengidentifikasi tujuan bisnis Anda adalah: bagaimana bisnis Anda membuat kehidupan pelanggan Anda lebih baik? Apa pengaruh positif layanan yang Anda tawarkan terhadap masyarakat?

Sebagai contoh, tujuan Apple adalah: 'Untuk memanusiakan teknologi', Google adalah: 'Untuk mengatur informasi dunia dan bisnis saya adalah:' Untuk memungkinkan pertumbuhan bisnis yang hebat '. Temukan tujuan bisnis Anda dan jalankan dengannya.

Pekerjakan orang yang tepat

Untuk menemukan kunci bisnis yg mudah berkembang, Dengan tujuan paling mulia dan model bisnis yang kuat, bisnis yang sukses tetap tidak akan tercapai tanpa orang yang tepat bekerja untuk mencapai tujuan Anda.

Tidak peduli bisnis apa yang Anda jalankan, orang-orang Anda adalah jantungnya. Mereka bekerja sama untuk membuat bisnis Anda dan memfasilitasi kesuksesan utamanya.

Tentunya setiap orang memiliki kekuatan yang berbeda-beda dan setiap peran memiliki persyaratan tertentu. Tim terbaik memiliki kumpulan bakat yang beragam dengan setiap karyawan sesuai dengan kebutuhan unik dari posisi tersebut. Tapi satu hal yang saya lihat secara keseluruhan adalah bahwa 'sikap' adalah yang terpenting.

Dalam bisnis pertama saya, Australian Green Clean, kami adalah perusahaan pembersihan dan pengelolaan limbah. Ketika saya memulai proses mempekerjakan orang (ketika saya berusia 21 tahun dan belum pernah melakukannya sebelumnya), saya perhatikan bahwa setiap orang memiliki keterampilan untuk mengetahui cara 'membersihkan' di resume mereka. Setiap orang harus membersihkan sesuatu dalam hidup mereka (meskipun beberapa orang lebih sedikit membersihkan daripada yang lain). Ketika saya memiliki 10 staf, saya perhatikan ada separuh yang melakukan pekerjaan dengan baik dan separuh lainnya tidak. Setelah menganalisis situasinya, saya menyadari bahwa meskipun mereka semua memiliki keterampilan, kesuksesan mereka bergantung pada sikap mereka. Dari sini, saya mengembangkan matriks nilai yang mendorong setiap keputusan terkait kinerja staf dan sejak saat itu, kami menerapkannya berdasarkan nilai inti seseorang - bukan keahlian mereka. Saya mengembangkan bisnis itu dengan memiliki 400 staf menggunakan matriks nilai yang tepat dan bahkan hingga saat ini karyawan Australian Green Clean masih memperkuat tingkat penyelarasan sikap (dan karenanya kinerja tinggi) yang kami buat.

Hal ini juga berlaku untuk bisnis yang menjual teknologi atau bisnis SaaS. Saat Anda ingin mempekerjakan orang, di mana banyak bisnis teknologi mempekerjakan orang dengan cepat saat mereka berkembang, saya sarankan untuk memiliki keterampilan inti (mis. UX dev atau UI dev) sebagai persyaratan inti, tetapi keputusan didasarkan pada karyawan tersebut. Memiliki sikap yang benar - yaitu sikap yang selaras dengan maksud dan tujuan bisnis.

Trifecta pemenang

Trifecta mungkin terlihat sederhana tetapi jelas tidak mudah untuk diterapkan. Jika mudah, semua orang akan melakukannya. Dengan membaca artikel ini, Anda kemungkinan besar memiliki atribut unggulan lain dari pemilik bisnis yang sukses yaitu, ketekunan dan kemauan untuk belajar. Saya menemukan keduanya sangat penting untuk mencapai pertumbuhan sambil menikmati perjalanan selama ini dan saya harap Anda juga dapat mencapai kesuksesan.

Itulah beberapa Kunci bisnis yg mudah berkembang

Lebah Merah Blog Lebah Merah Blog berisi artikel Tutorial

Belum ada Komentar untuk "Tujuan, Keuntungan, Orang: Kunci Bisnis yang Mudah Berkembang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel